Top Ad unit 728 × 90

random

Relaunching Pelangi Nada 2012

Legaaa… akhirnya hari ini kami relaunching situs Pelangi Nada. Kenapa sih harus relaunching, padahal kan situs ini baru launching 7 November 2011? hehe.. Sebenarnya sih karena aku kurang puas dengan tampilan situs PelangiNada sebelumnya. Ibarat toko (walau ini bukan toko), materinya kurang terpasang dengan baik.

Aku sempat maju mundur ketika memutuskan untuk membongkar ulang situs dan menggantinya dengan template baru. Apalagi secara struktur & dapur jadi agak-agak berubah. Sempat beberapa hari susah tidur karena memikirkan aneka script yang tidak pada tempatnya. Belum lagi, karena tampilan baru ini sangat mengedepankan gambar, jadi berburu aneka gambar cantik untuk ilustrasi. Untung ada 123rf, royaltifree stockphotos yang berisi aneka foto keren.

Semoga penampilan Pelangi Nada yang baru ini mempermudah proses navigasi teman-teman semua dalam situs ini. Kalau teman2 menemukan tautan yang tidak valid karena efek pindah-pindahan ini, silakan kirim surat via form di bawah berisi tautan tersebut.


Sekali lagi, terima kasih untuk kunjungannya. :)

Image by Artpixie

Relaunching Pelangi Nada 2012 Reviewed by Lala on 5:43 AM Rating: 5

No comments:

Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.