Top Ad unit 728 × 90

random

Hari-hari Awal

Ini adalah catatan pribadiku di hari-hari awal Pelangi Nada. Awalnya kami masih maju mundur untuk menyewa hosting berkapasitas besar untuk situs Pelangi Nada, sampai akhirnya tanggal 7 Nov 2011 kami memutuskan untuk memindahkan hosting PelangiNada dari hosting lokal berkapasitas biasa, ke hostgator yang berkapasitas luar biasa.

statistik awal PelangiNada
Tanggal 8 Nov, kami mulai promo situs dengan lebih serius dan statistik download hari ini (11 Nov) lumayan menunjukkan perkembangan yang signifikan, 770 download dalam 4 hari. Belum sebanyak traffic sewaktu masih di box.net tapi sudah lumayan.

Kemulusan kepindahan kami ke server yang lebih besar tentu saja tak lepas dari dukungan teman-teman terutama para pembeli CD. O iya, membeli CD bukanlah satu-satunya cara untuk membantu Pelangi Nada lho, ada banyak cara lain.

Misalnya, dengan membagi informasi keberadaan situs ini kepada banyak orang. Anda bisa berbagi cerita tentang situs ini di wall, memasang lagu di blog, FB atau jejaring sosial yang lain.

Atau cara yang paling sederhana adalah me”like” FB Page Pelangi Nada, meninggalkan komen dan cerita pengalaman bagaimana pengalaman anak-anak dengan lagu-lagu yang ada di Pelangi Nada dan masih banyak cara lain.

Semoga anak-anak suka dengan lagu-lagu yang ada di Pelangi Nada. Semoga semakin banyak pilihan lagu untuk anak-anak Indonesia sehingga mereka tidak lagi menyanyikan lagu-lagu bertema dewasa.
Hari-hari Awal Reviewed by Lala on 3:49 AM Rating: 5

No comments:

Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.