Top Ad unit 728 × 90

random

Support Pelangi Nada

Sahabatku yang baik, situs ini akan membawa lebih banyak manfaat jika Anda sekalian bersedia ikut terlibat mendukungnya.

Jika Anda ingin mendukung Pelangi Nada, berikut ini adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan:

Melalui Facebook
Klik “like” pada halaman lagu atau posting yang Anda suka. Ini adalah hal yang paling mudah tapi sangat membantu. Anda bisa klik tombol “like” pada posting yang Anda sukai, “like” Page Facebook Pelangi Nada atau klik langsung “like” di bawah ini:


Melalui Reverbnation
Anda juga bisa pergi ke Pelangi Nada di Reverbnation dan mengklik “like” pada halamanku di sana. Hal itu akan membantu menambah nilai BE (Band Equity) yang ada di Reverbnation. Keterangan tentang hal ini pernah aku tulis di sini.

Pelangi Nada di Reverbnation

Komentar di halaman lagu yang Anda sukai
Satu hal yang paling aku sukai adalah mengetahui bagaimana tanggapan anak-anak terhadap lagu-laguku. Jadi, aku akan sangat berterima kasih jika teman-teman mau berbagi cerita, pengalaman dengan lagu-lagu yang ada di PelangiNada ini dalam bentuk komentar pada halaman lagu yang dimaksud.

Membuat Status Facebook atau Twitter tentang Pelangi Nada
Anda juga dapat mendukung Pelangi Nada dengan cara membuat status di Facebook/Twitter tentang pelanginada.com atau lagu yang Anda/anak Anda baru unduh atau baru diputar atau yang disukai anak-anak di rumah dengan menyertakan link ke situs Pelangi Nada atau halaman lagu terkait.

Membuat Posting di blog atau Facebook Notes
Ceritakan tentang pengalaman Anda menggunakan lagu-lagu yang ada di Pelangi Nada bersama anak-anak. Apa yang menarik, apa yang disukai anak, apa yang dipelajari anak, apa efeknya dan pengalaman lain yang terjadi, bagaimana cara Anda menggunakan lagu ini. Aku akan lebih senang lagi jika Anda mau men-tag setiap posting yang dibuat ke wall FBku atau wall PelangiNada.

Melakukan Share Post Lagu yang Anda Sukai
Berbagilah lagu PelangiNada yang Anda suka melalui tombol SHARE (ada di setiap playlist lagu). Kegiatan ini sederhana tapi siapa tahu membantu orang lain yang sedang mencari lagu anak sekaligus menyebarkan keberadaan situs PelangiNada ke masyarakat.

Apapun jalan yang Anda pilih, aku mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dukungannya.
Support Pelangi Nada Reviewed by Lala on 4:06 AM Rating: 5

No comments:

Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.